Double Cabin Indonesia
Double Cabin Indonesia menggandeng Ramayana menggelar pesta off road fair di halaman parkir Ramayana Tajur. Pesta Off Road Fair tersebut berlangsung sejak 12 – 27 Agustus 2023 mendatang. Foto : B. Supriyadi/bogor-today.com

BOGOR-TODAY.COMDouble Cabin Indonesia menggandeng Ramayana menggelar pesta off road fair di halaman parkir Ramayana Tajur. Pesta Off Road Fair tersebut berlangsung sejak 12 – 27 Agustus 2023 mendatang.

Diketahui, Double Cabin Indonesia, merupakan jenis mobil yang berada di bawah naungan Indonesian Off Road Federation (IOF).

Presiden Double Cabin Indonesia (DCAB.id), Andi Wijaya kepada wartawan, Rabu (16/8/2023) menyebutkan, tujuan digelarnya pesta Off Road Fair tersebut untuk menumbukan kembali semangat juang masyarakat dalam momen kemerdekaan Indonesia. Selain itu juga turut mengaktifkan wisata alam di daerah Bogor.

BACA JUGA :  135 Pelaku UMKM di Kota Bogor Ikuti ‘UMKM Naik Kelas’

“Tujuan dari acara ini adalah agar masyarakat bisa mengenal mobil cabin bukan hanya mobil kerja, tapi bisa juga di pamerkan, offroad, touring dan sebagainya,” kata Andi.

Tidak hanya memamerkan mobil off road, acara tersebut juga melibatkan berbagai kalangan serta diikuti oleh 30 UMKM dan 25 brand nasional. Ia berharap dengan adanya kegiatan itu dapat menjadi agenda baru dan rutin di wilayah Bogor. Selain untuk menggerakkan aktifitas ekonomi sekaligus hiburan gratis bagi masyarakat.

BACA JUGA :  Polisi Ungkap Kronologi Kecelakaan Beruntun di Ciampea Bogor

Double Cabin Indonesia

============================================================
============================================================
============================================================