gadis cantik
Gita, terduga pelaku yang membawa kabur motor pemuda di Bogor. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM –  MAM (24), seorang pemuda warga Bogor, Jawa Barat dikabarkan telah menjadi korban penggelapan kendaraan bermotor usai berkenalan dengan seorang gadis cantik berkerudung di sebuah aplikasi kencan.

MAM mengisahkan mengenal gadis yang bernama Gita itu melalui aplikasi OMI pada (9/7/2023). Pada saat berkenalan mereka saling tukar nomor handphone dan melanjutkan komunikasinya ke WhatsApp.

Setelah sebulan berkomunikasi, MAM dan Gita pun bertemu di sebuah tempat pada Sabtu (5/8/2023).

“Orangnya asik ngobrolnya nyambung, dan gampang dekat sama saya, saya pulang anterin dia sampai ke kontrakannya, dan sempat antarin makanan ke sana dia nitip makanan, lancar-lancar aja waktu pertama kenal, untuk jadi teman,” tutur MAM.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Jumat 17 Mei 2024

Ia mengatakan, selang sepekan berkomunikasi, Gita pun kembali mengajak beremu. Gita mengajak MAM jalan-jalan pada Sabtu (12/8/2023) malam.

“Malam ini jalan enggak sama ceweknya, dia kan tahu saya udah punya pacar. Dia ngajak acara komunitas motor, dan mau jemput Gita di dekat rumahnya Ciluar, Sukaraja, dia membagikan lokasi (share lock),” tuturnya.

Saat dalam perjalanan, Gita mendadak meminta kembali ke rumahnya, dengan alasan dompetnya tertinggal. Saat itu, MAM tak menaruh curiga lantaran Gita sempat mengatakan tinggal bersama keluarganya di sebuah kontrakan di wilayah Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat yang sebelumnya MAM pernah mengantar makanan ke sana.

BACA JUGA :  Kendaraan Dinas Terlibat Kecelakaan Beruntun di Ciampea Bogor, Hampir Adu Banteng

“Tapi malam itu dia minta saya tunggu di gang dan dia bawa motor saya. Saya tunggu dekat rumahnya. Saya enggak kepikiran, kalau dompet  dan STNK ada di jok motor,” terangnya.

Menunggu hampir setengah jam, lalu MAM pun mengirimkan pesan kepada Gita, namun nomornya tidak aktif.

============================================================
============================================================
============================================================