Laila Atika Sari, Mahasiswa IPB yang Meninggal Dunia Akibat Terbakar di Lab, Begini Penjelasan Rektor

Mahasiswa IPB, Laila Atika Sari.

BOGOR-TODAY.COM – Institut Pertanian Bogor (IPB) berduka atas meninggalnya Laila Atika Sari SPt, mahasiswa IPB Ilmu Nutrisi dan Pakan Ternak, Fakultas Peternakan IPB, pada (19/8/2023).

Rektor IPB University, Prof Arif Satria mengungkapkan rasa duka yang mendalam atas berpulangnya Laila Atika Sari dan mendoakan semoga almarhumah diberi tempat terbaik disisi Allah SWT, dan semoga keluarga yang ditinggalkan tetap sabar dan tabah.

BACA JUGA :  Soal PPDB 2024, DPRD Kota Bogor Minta Disdik Persiapkan Dengan Baik

“Pada Jumat (18/82023), Laila Atika Sari sedang berada di laboratorium melaksanakan penelitian S2-nya. Mahasiswa tersebut sedang melakukan analisis lemak bahan pakan dengan metode soxlet,” ungkap Arif dalam keterangan resminya.

Ia pun menjelaskan, sekitar pukul 16.00 wib terjadi kebakaran di ruang tersebut, dan ternyata juga mengenai Laila. Mengetahui ada kejadian tersebut para mahasiswa lain yang berada di sekitar laboratorium tersebut membantu memadamkan api dan menolong Laila. Selanjutnya, Laila dibawa dengan ambulan IPB ke RS Medika Darmaga untuk mendapatkan pertolongan.

============================================================
============================================================
============================================================