Tawuran Kelompok Remaja di Pangkalpinang Gegara Berebut Cewek, 2 Orang Luka

Tawuran Kelompok Remaja di Pangkalpinang Gegara Berebut Cewek

BOGOR-TODAY.COM Tawuran dan saling serang senjata tajam yang melibatkan kelompok remaja di Kota Pangkalpinang hingga dua orang luka, Senin (21/8/2023). Diduga tawuran ini dipicu lantara memperebutkan satu cewek.

Di kawasan Stadion Depati Amir Pangkalpinang, Bangka Belitung, Tim Buser Naga Polresta Pangkalpinang pun cepat bergerak menyergap dua remaja berboncengan sepeda motor. Remaja ini ditangkap usai terlibat tawuran dengan kelompok remaja lainnya di Taman Dealova, Kata Pangkalpinang.

BACA JUGA :  Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Thailand Open 2024

Polisi mengamankan sebilah samurai dari tangan remaja tersebut yang digunakan untuk menyerang kelompok lainnya. Polisi kemudian bergerak ke taman Dealova dan berhasil mengamankan remaja lainnya dengan sebilah senjata tajam yang sudah dimodifikasi.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, 14 Mei 2024

Masih di tempat yang sama, petugas juga mengaman kelompok remaja lainnya. Hasil pemeriksaan aksi tawuran dipicu seorang wanita yang merupakan pacar dari salah satu kelompok ini ditaksir remaja dari kelompok lainnya. Akibat tawuran itu, dua orang dilarikan ke rumah sakit karena sabetan senjata tajam.

============================================================
============================================================
============================================================