WFH polusi udara

BOGOR-TODAY.COM –  Pemerintah menginstruksikan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menerapkan kebijakan Work From Home (WFH) buntut polusi udara.

Nah, tentunya kamu butuh suasana ruang kerja baru agar nyaman saat menjalankan WFH polusi udara di ruang kerjamu seharian.

Untuk itu, coba mulai dari memperhatikan dekorasi warna ruanganmu, yuk! Pilihan dekorasi warna untuk home office yang tepat akan memberi kesegaran di ruang kerjamu yang mungkin sebelumnya tampak membosankan.

Melansir rukita, berikut daftar dekorasi warna untuk home office cocok untuk WFH polusi udara.

  1. Dominasi abu-abu muda

WFH polusi udara

Warna abu-abu hangat atau muda secara nggak sadar akan membantu kamu untuk lebih fokus. Perpaduan warna abu-abu dan krem atau cokelat akan membantu menenangkan pikiranmu sehingga cocok banget dijadikan warna dinding untuk ruang kerja.

BACA JUGA :  Tega, Mertua di Banyuasin Dibacok Menantu Pakai Sajam

Selain itu, warna yang cenderung netral ini bisa dipadupadankan dengan furnitur penunjang kerja minimalis. Tambahan dekorasi seperti wall decor, pajangan, serta tanaman hijau juga akan memberikan kesegaran di ruanganmu. Nggak hanya tambah fokus, ruang kerja juga jadi tambah stylish!

  1. Biru tua
WFH polusi udara
Dark blue living room interior with industrial black racks and stylish workspace by a gray half wall

Nggak yakin untuk mewarnai dinding ruang kerjamu dengan warna gelap? Ternyata, warna biru tua ini malah dapat meminimalisasi gangguan visual dari layar monitor atau TV-mu, lho.

Selain itu, berdasarkan ilmu psikologi warna, warna biru dapat memberikan ketenangan dan biru tua mampu merangsang pemikiran yang jernih. Tentunya, hal ini akan berdampak baik ketika kamu sedang bekerja.

BACA JUGA :  Jelang Pilkada 2024, Pj Wali Kota Bogor Ingatkan Jaga Netralitas ASN

Coba, deh, kombinasikan warna biru tua dekorasi dan furniture berwarna cerah dan natural seperti putih atau kuning lemon. Pasti suasana kerja mendadak jadi segar dan kamu jadi tambah semangat!

  1. Putih
WFH polusi udara
SONY DSC

Warna putih gading, broken white, atau putih lain yang memiliki undertone hangat juga cocok untuk kamu jadikan dekorasi warna home office.

Dominasi warna putih pada ruang kerja tentunya akan memberikan kesan modern dan juga segar. Ruangan terasa lebih luas dan nggak sumpek. Tanpa disadari, warna putih yang terang ini dapat membuat kamu lebih semangat kerja, lho.

============================================================
============================================================
============================================================