Menjadi Pemimpin Masa Depan Mulai Dari Fisipkom Unida

Kaderisasi FISIPKOM 2023 Universitas Djuanda.

BOGOR-TODAY.COM – Himpunan Mahasiswa Komunikasi (HIMAKOM) Fakultas Ilmu Sosial, Ilmu Politik, dan Ilmu Komputer (FISIPKOM) Universitas Djuanda (UNIDA) telah kembali menggelar kegiatan rutin tahunan mereka, yakni Kaderisasi FISIPKOM 2023 di Aula Gedung C UNIDA pada Kamis (24/08/2023).

Eneng Fatimah, selaku Penanggung Jawab acara, menuturkan jika senada dengan tema yang diusung, yakni “Komunikasi Penunjuk Arah Sukses (KOMPAS)”, pemilihan topik komunikasi tersebut guna memperdalam dan mengasah serta sampai memiliki cara pandang yang utuh terhadap ilmu komunikasi tersendiri.

BACA JUGA :  Siapkan Sekolah Gratis, Sahira Hotels Group Gandeng PKBM Bakti Nusa

“Kegiatan Kaderisasi ini adalah langkah awal yang berkesinambungan dan berkelanjutan dalam melahirkan kader-kader muda untuk melanjutkan stuktur kepengurusan organisasi di FISIPKOM ke depannya,” ungkapnya.

Mengutip dari penyampaian sambutan dari Ketua HIMAKOM, Muhamad Hilmi dalam sambutannya, Hilmi menyambut mahasiswa-mahasiswa Angkatan 2022 yang mengikuti rangkaian acara Kaderisasi 2023 ini, karena dengan demikian mereka telah resmi menjadi bagian dari keluarga besar mahasiswa FISIPKOM UNIDA.

“Selamat datang di keluarga FISIPKOM. Semoga teman-teman semua selalu bisa menjaga nama baik FISIPKOM,” ujarnya.

BACA JUGA :  Ketua PWI Kabupaten Bogor Menyeru Siswa SMPN 1 Bojonggede: Bijak dalam Bermedsos

Meskipun acara Kaderisasi ini adalah acara yang digelar setiap tahunnya, tapi acara Kaderisasi tahun ini ada sesuatu yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Di mana pada saat proses berlangsungnya acara, para peserta diajak melakukan fun games dan menganalisis salah satu film pendek untuk mencoba mengimplikasikan materi yang sudah disampaikan sebelumnya.

============================================================
============================================================
============================================================