Pelaku pembunuh Noven
Suasana tabur bunga dan doa bersama di lokasi pembunuhan Noven di Jalan Riau RT. 002/003 Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Kamis, 10 Januari 2019 silam. Foto : dokumentasi bogor-today.com

BOGOR-TODAY.COMPelaku pembunuh Noven atau Andriana Yubelia Noven (18) seorang siswi SMK Baranangsiang, Kota Bogor, Jawa Barat kini masih berkeliaran.

Diketahui, Noven tewas ditikam orang tak dikenal usai pulang sekolah di Jalan Riau, Baranangsiang,  Selasa (8/1/2019) silam. Empat tahun berlalu kasusnya belum terungkap.

Kasat Reserse Kriminal Polresta Bogor Kota, Kompol Rizka Fadhila menyampaikan kepolisian saat ini masih menunggu hasil pemeriksaan rekaman CCTV, yang menunjukkan peristiwa pembunuhan tersebut.

BACA JUGA :  HARI KEBANGKITAN NASIONAL PERLU PELURUSAN SEJARAH?

Menurutnya, pengungkapan kasus pembunuhan Noven ini dilakukan bersama Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) dan Pusat Inafis (Pusinafis) Polri.

“Pusinafis ini berkaitan dengan kita melakukan pemeriksaan dengan analisis terhadap rekaman video yang banyak beredar. Dari situ harapannya bukti petunjuk untuk mengarah kepada terduga pelaku. Sementara masih kita pemeriksaan terkait alat buktinya, hasil belum keluar,” kata Rizka, belum lama ini.

BACA JUGA :  Pamong Walagri Bantu ASN Kota Bogor Tingkatkan Produktivitas

Dalam kasus ini, sambung Rizka penyidik baru memeriksa ulang tujuh dari 34 orang saksi. Dalam pemeriksaan itu, ada beberapa poin yang dirasa penyidik perlu diperiksa ulang, seperti pemeriksaan sidik jari. Namun belum ada hasil atau kecocokan yang mengarah ke terduga pelaku.

============================================================
============================================================
============================================================