video Jilat Es Krim
Selebgram Oklin Fia menyampaikan perminta maaf atas konten video jilat es krim yang beredar di media sosial di Polres Metro Jakarta. Foto : tangkapan layar video.

BOGOR-TODAY.COMSelebgram Oklin Fia menyampaikan permintaan maaf atas konten video jilat es krim yang beredar di media sosial.

Permintaan maafnya disampaikan Oklin Fia setelah menjalani pemeriksaan dalam kapasitas sebagai saksi terlapor di Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2023) kemarin.

“Saya atas nama Oklin akhirnya mencoba memberanikan diri untuk tampil dan menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh lapisan masyarakat atas video saya yang telah menimbulkan kegaduhan dan keresahan masyarakat di Indonesia akhir-akhir ini,” kata Oklin dikutip dari cnnindonesia.com, Jumat (25/8/2023).

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Bebaskan Biaya Retribusi Selama Enam Bulan Bagi Pedagang yang Manfaatkan Rest Area Puncak

Sebagai seorang muslimah, kata Oklin, dirinya tak ada niat untuk merendahkan ataupun melecehkan agama Islam maupun umat muslim.

“Saya mengaku di umur yang masih belia ini masih seringkali berbuat khilaf dan saya menyesal terhadap perbuatan saya tersebut dan berjanji untuk tidak mengulanginya kembali,” ujarnya.

Oklin turut menyampaikan dirinya sudah menonaktifkan seluruh media sosial miliknya, yakni Instagram dan TikTok sejak 7 Agustus lalu.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Bayi Perempuan di Pantai Cucuykan, Gegerkan Warga Gianyar

Karenanya, lanjut dia, jika ada akun media sosial yang mengatasnamakan dirinya untuk melakukan provokasi, itu merupakan ulah pihak tak bertanggung jawab.

“Saya juga memohon maaf kepada masyarakat mengenai masalah ini, kepada orang tua saya, keluarga saya, maupun lembaga-lembaga pendidikan tempat saya menimba ilmu,” ucap Oklin.

======================================
======================================
======================================