Wakil Indonesia Apri/Fadia Kalah di Final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023

Apriyani Rahayu/Siti Fadia SIlva Ramadhanti. (Dok.PBSI)

BOGOR-TODAY.COM – Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva tumbang dalam laga final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023. Bersua wakil China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan di Royal Arena, Minggu (27/8/2023) malam, Apri/Fadia kalah dua gim, 16-21, 12-21.

Dengan begini, tak ada wakil Indonesia yang menorehkan gelar di Kejuaraan Dunia 2023. Usai banyak wakil yang bertumbangan di babak perempat final, sekarang giliran Apri/Fadia yang kalah di babak final.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Kamis 16 Mei 2024

Di gim pertama, Apri/Fadia sebenarnya sempat memberikan perlawanan kepada Chen/Jia. Namun, seiring gim pertama berjalan, tampak wakil Indonesia itu kesulitan meladeni permainan ganda putri peringkat pertama BWF tersebut.

Interval gim pertama pun berakhir dengan keunggulan 11-6 bagi Apri/Fadia. Setelah interval, Apri/Fadia masih kesulitan mengejar Chen/Jia. Serangan-serangan Apri/Fadia acap dimentahkan oleh Chen/Jia.

BACA JUGA :  Roberto Callieri Jadi Komisaris Utama Hasil RUPST, Indocement Bakal Bagikan Dividen Rp308 Miliar

Ditambah lagi, Chen/Jia pun mampu mengendalikan situasi. Alhasil, gim pertama berakhir dengan keunggulan 21-16 bagi wakil China tersebut. Memasuki gim kedua, situasi masih tidak berubah bagi Apri/Fadia.

============================================================
============================================================
============================================================