Diduga Punya Dendam Pribadi, Penjual Martabak Bacok Warga di Bantul

Penjual Martabak Bacok Warga

BOGOR-TODAY.COM – Telah terjadi aksi pembacokan yang dialami seorang pria bernama Eko Darmanto (51) yang merupakan warga Desa Sakerta Barat, Kecamatan Darma, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit dengan kondisi bersimbah darah akibat luka bacok yang dialaminya.

Korban saat ini masih menjalani perawatan intensif di RS PKU Muhammadiyah, Yogyakarta.

Pembacokan ini terjadi di Jalan Bugisan, Tegal Senggotan, Kalurahan Tirtonirmolo, Kapanewon Kasihan, Bantul, Senin (28/08/2023) sore. Pelaku berinisial TDS (25) warga Kaliangkrik, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Demikian dikatakan Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnaya.

BACA JUGA :  Melalui Pageralan Wayang Golek, Pemkab Bogor Gandeng Masyarakat Lestarikan Warisan Budaya

“Pelaku diketahui sebagai penjual martabak yang mangkal di sekitar lokasi kejadian,” kata Jeffry, Selasa (29/08/2023).

Dari informasi yang dihimpun, kronologi kejadian tersebut bermula saat korban melintas di depan gerobak martabak pelaku. Korban sempat menatap pelaku. Tiba-tiba pelaku langsung mengambil sebilah celurit dan menghampiri korban sambil mengayunkan celurit ke arah korban secara membabi buta.

Beruntung, aksi brutal pelaku bisa dihentikan warga yang ada di lokasi dan melihat kejadian tersebut. Akibat serangan ini, korban mengalami luka bacok di sekujur tubuhnya.

BACA JUGA :  Optimalkan Pemanfaatan Teknologi Informatika, Komisi I DPRD Kabupaten Tanggamus Lakukan Kunjungan Kerja Ke Diskominfo Kabupaten Bogor

“Korban mengalami luka sobek pada bagian telapak tangan kanan, kepala belakang dan dada. Hal itu menyebabkan korban mengalami luka cukup parah hingga bersimbah darah,” kata Jeffry.

Saat ini pelaku telah diamankan di Mapolsek Kasihan untuk proses hukum lebih lanjut. Kasus ini dilatarbelakangi permasalahan pribadi. Namun polisi belum bisa memberikan keterangan lebih jauh terkait apa masalahnya. Demikian diungkap Jeffry.

“Saat ini polisi masih melakukan pendalaman,” ujarnya.(NET*)

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
======================================
======================================
======================================