Ridwan Muhibi
Wakil Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor, Ridwan Muhibi. Foto : Mutia/bogor-today.com

BOGOR-TODAY.COM – Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor Ridwan Muhibi mendorong anggaran untuk memaksimalkan setiap cabang olahraga (cabor) dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XV Jawa Barat (Jabar).

Hal itu diungkapkan usai pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor periode 2023-2027 di Gedung Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (30/8/2022).

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Jumat 17 Mei 2024

“Kita dukung baik dalam penganggaran, kebijakan dan lainnya. Kita dukung untuk sama-sama membawa Kabupaten Bogor meraih kasta juara,” kata Muhibi,

“Saya yakin, KONI saat ini bisa memaksimalkan atlet-atlet lokal untuk bertanding di Porprov ke XV Jabar. Kita punya banyak atlet lokal yang berpotensi,” Bibih menambahkan.

Terlebih, kata dia, Porprov XV Jabar yang akan digelar di Kota Bogor itu masih terbilang lama. Sehingga, persiapan dan pemantapan atlet lokal dapat dilakukan KONI Kabupaten Bogor mulai saat ini.

BACA JUGA :  Komisi IV DPRD Kota Bogor dan Disdik Rumuskan Kebijakan Baru Soal PPDB

“Masih lama, 2026. Saya kira KONI mampu memaksimalkan bakat atlet-atlet lokal. Saya percaya di bawah kepemimpinan KONI saat ini bisa kembali merebut juara umum di Porprov nanti,” pungkasnya.***

Penulis : Mutia Dheza Cantika

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================