Herry IP Resmi Ditunjuk Sebagai Pelatih Kepala Ganda Campuran

Herry Iman Pierngadi. (PB. Djarum)

BOGOR-TODAY.COM – PP PBSI secara resmi telah menunjuk Herry Iman Pierngadi atau Herry IP sebagai pelatih kepala ganda campuran Pelatnas Cipayung.

Dalam rilis resminya, Jumat (1/9/2023), Herry IP menerima keputusan PBSI bahwa pelatih yang sebelumnya membidangi ganda putra itu akan menangani ganda campuran.

“Penunjukan sudah disanggupi Herry yang akrab dengan julukan ‘Naga Api’ itu. Setelah ini, Herry akan langsung membuat program pelatihan termasuk memutuskan siapa yang akan mendampinginya sebagai asisten pelatih,” tulis pihak PBSI.

“Herry yang sudah sangat berpengalaman diharapkan bisa membagi ilmunya di ganda campuran agar Rehan/Lisa dan kawan-kawan mampu kembali berprestasi,” sambung pihak PBSI.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Minggu 19 Mei 2024

Kabar mengenai Herry IP akan meninggalkan posisi pelatih kepala ganda putra PBSI muncul setelah postingan ‘Si Naga Api’ melalui Instagram beberapa waktu lalu.

Tulisan “Terima kasih untuk semuanya” yang diunggah Herry IP membuat publik bertanya-tanya. Selain itu sejumlah pemain ganda putra Pelatnas, seperti Yeremia Rambitan dan Marcus Gideon, memberi komentar dengan mengucapkan terima kasih.

Terkait posisi Herry IP di ganda putra, PBSI menunjuk Aryono Miranat dan Thomas Indratjaja sebagai pengganti. PBSI berharap perubahan posisi pelatih bisa memberi hasil positif hingga ke Olimpiade 2024 Paris.

BACA JUGA :  Cari Wawasan Soal Perguruan Tinggi, Pelajar SMAN 10 Bogor Kunjungi UGM

“Sementara di sektor ganda putra utama, pos yang ditinggalkan Herry akan ditempati oleh Aryono Miranat ditemani Thomas Indratjaja.”

“PP PBSI berharap penunjukan ini dapat berdampak positif bagi kedua sektor tersebut dalam hal peningkatan performa sehingga tujuan meloloskan para pemain ke Paris 2024 serta menjaga tradisi medali emas Olimpiade tetap terjaga,” tulis pihak PBSI.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================