Dosen Sains Komunikasi Unida Jadi Narasumber Pertemuan Humas Muda Nasional

BOGOR-TODAY.COM – Dosen Sains Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik dan Ilmu Komputer (Fisipkom) Universitas Djuanda (Unida) atas nama Robby Firliandoko menjadi Narasumber Gelar Wicara Nasional Pertemuan Humas Muda (Pemuda) Nasional di Semarang, pada Jumat (1/9/2023).

Dalam kegiatan yang mengusung Tema: Gen Z Views On AI: Ideas Insight Impact tersebut, Dosen Sains Komunikasi Unida Robby Firliandoko tersebut menjelaskan bahwa Artificial Intelligence (AI) sudah sangat dekat dengan kehidupan manusia, memberikan warna dan memudahkan berbagai pekerjaan.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Sup Ayam Kembang Tahu yang Simple dan Menggugah Selera

“AI itu sudah memberikan warna dalam kehidupan dan memudahkan banyak pekerjaan,” kata Robby yang juga Kepala Lab Sains Komunikasi Unida.

Namun, Robby juga mengingatkan seluruh peserta yang didominasi oleh Mahasiswa Ilmu Komunikasi se-Indonesia untuk tidak boleh lupa bahwa AI hanyalah alat.

BACA JUGA :  Profil Maarten Paes, Kiper FC Dallas jadi Pemain Naturalisasi Berdarah Kediri

“Kita ga boleh lupa bahwa meskipun AI memudahkan banyak pekerjaan, kita ini manusia yang hidup serta bekerja bersama manusia. Untuk itu, kita tetap harus mengingat bahwa manusia itu memiliki berbagai latar belakang dari mulai sifat, perilaku hingga mood yang bisa berubah-ubah,” tambah Robby yang juga Pendiri Bogor Ngariung.

============================================================
============================================================
============================================================