Selama 2 Hari, Gebyar UMKM Meriahkan HUT Korem di Alun-alun Kota Bogor

Kata dia, UMKM merupakan hal yang sangat mendasar saat ini dan berpengaruh pada pemerataan pembangunan disamping menjaga pertumbuhan ekonomi satu daerah dan menjadi semangat kemandirian agar mampu berdiri tegak di negara sendiri.

“Semoga menjadi inspirasi bagi masyarakat lain sehingga kegiatan-kegiatan positif seperti ini bisa terus dilakukan,” harap Danrem.

Ketua KADIN Kota Bogor, Almer Faiq Rusydi dihadapan semua yang hadir menegaskan, tema HUT Korem 061/SK ke-74 ‘TNI Bersama Rakyat, Ekonomi Kuat’ merupakan suatu bukti nyata kegiatan kepedulian Korem terhadap UMKM disamping sinergitas semua pihak, mulai dari aparat, pemerintah, pelaku usaha dan masyarakat selalu terjaga agar iklim usaha di Kota Bogor selalu kondusif dan nyaman.

BACA JUGA :  Surat Edaran Soal Study Tour, Pj Wali Kota Bogor Imbau Kegiatan di Dalam Kota

Ketua panitia Gebyar UMKM, Teguh Ponco Pamungkas dari KADIN Kota Bogor menerangkan, gebyar dimeriahkan dengan ragam acara seperti fashion show, drumband, pencak silat dan hiburan lainnya. Puluhan stand yang disediakan panitia bagi para pelaku UMKM disediakan secara gratis.

BACA JUGA :  Komisi IV DPRD Kota Bogor dan Disdik Rumuskan Kebijakan Baru Soal PPDB

Turut memeriahkan gebyar adalah para first lady dari unsur pimpinan Forkopimda Kota Bogor melalui peragaan busana batik. Selain itu ada suguhan drumband dari personil Pusdikzi.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================