Grand Final Pasanggiri Moka 2023, Sekda Harap Jadi ‘Agent of Change’

Pasanggiri Mojang Jajaka (Moka) 2023.

BOGOR-TODAY.COM – Grand Final Pasanggiri Mojang Jajaka (Moka) tahun 2023 dihadiri oleh ratusan pendukung para finalis yang turut serta meramaikan acara yang dilaksanakan di IPB International Convention Center, Sabtu (2/9/2023).

Pembukaan malam Grand Final Pasanggiri Moka 2023 ini diisi dengan penampilan tarian tradisional dan musik tradisional serta penampilan dari 30 finalis.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para orangtua dan seluruh finalis.

BACA JUGA :  Sejarah Baru, Timnas Indonesia Melaju ke Semifinal Piala Asia U-23

Para finalis ini sudah lolos dari tahapan sebelumnya yang memiliki kualifikasi yang baik sehingga memiliki kemampuan diri yang baik dalam menyampaikan ide, gagasan dan pemikirannya untuk Kota Bogor ke depan.

“Kami dari Pemkot berharap ke 30 ini dan juga Moka sebelumnya karena ada paguyubannya, kita berharap ini jadi agent of change, menjadi duta-duta Kota Bogor. Karena tidak mungkin pemerintah berjalan sendiri. Tidak mungkin kita para orangtua tidak ada regenerasi untuk selanjutnya mempromosikan Kota Bogor, maka ini adalah agent of changenya Kota Bogor,” jelasnya.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Jumat 3 Mei 2024

Kemajuan suatu bangsa, suatu negara atau daerah saat ini tidak hanya dilihat dari cadangan sumber daya alamnya, tapi juga bagaimana suatu negara wilayah memiliki identitas dan pengembangan pariwisatanya.

============================================================
============================================================
============================================================