Jadwal Wakil Indonesia di Babak 32 Besar China Open 2023 Hari Ini

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja. (Dok.PBSI)

BOGOR-TODAY.COM – Sebanyak sembilan wakil Indonesia akan tampil pada babak 32 besar China Open 2023 hari ini, Selasa (5/9/2023). Ada pun jadwal siaran langsung sembilan wakil Indonesia di babak 32 besar China Open 2023 hari ini adalah sebagai berikut.

Babak 32 besar China Open 2023 akan mulai digelar di Changzhou Olympic Sports Centre Xincheng Gymnasium pada Selasa (5/9) pagi pukul 08.00 WIB.

Hari ini akan ada sembilan wakil Indonesia yang bakal tampil di babak pertama atau 32 besar China Open 2023.

BACA JUGA :  Cemilan Ala Rumahan, Lumpia Tahu dan Wortel yang Lezat Mudah Dibuat Bikin Menggugah Selera

Pertandingan babak 32 besar China Open 2023 hari ini bakal langsung menyajikan laga-laga menarik. Pasalnya, wakil-wakil Indonesia akan langsung diadang lawan-lawan unggulan di China Open 2023.

Sembilan wakil Indonesia yang tampil di babak 32 besar China Open 2023 hari ini adalah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Chico Aura Dwi Wardoyo, dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

BACA JUGA :  Jayapura Diguncang Gempa Terkini M4,9 Pagi Ini

Kemudian ada juga Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Jonatan Christie, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, Gregoria Mariska Tunjung, dan Shesar Hiren Rustavito yang bakal tampil hari ini.

Ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan menghadapi Liang Wei Keng/Wang Chang asal China yang merupakan unggulan ketiga.

Kemudian ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang merupakan unggulan pertama akan menghadapi wakil Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

============================================================
============================================================
============================================================