Sergio Ramos Lebih Pilih Sevilla Ketimbang Klub Arab Saudi

Instagram @sergioramos

BOGOR-TODAY.COM – Sergio Ramos memiliki kesempatan untuk mendapatkan kontrak jumbo terakhirnya sebagai pesepakbola dari Al Ahli dan Al Ittihad. Namun, Sergio Ramos memilih jalan yang berbeda, kembali ke klub masa kecilnya, yakni Sevilla.

Sergio Ramos masih berstatus tanpa klub sampai bursa transfer musim 2023/2024 ditutup. Saat itu, mantan kapten Real Madrid ini memiliki dua opsi.

Bek tengah berusia 37 tahuninimemiliki dua tawaran menarik. Tawaran yang menarik secara finansial yang dapat membuat Ramos pindah ke Ahli. Dan pengalaman baru yang ditawarkan oleh Galatasaray. Namun, Sergio Ramos telah memilih jalan yang sama sekali berbeda.

BACA JUGA :  Hasil Uber Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia Menang Telak 5-0

Banyak pemain top yang pindah ke Arab Saudi pada awal musim 2023/2024. Mereka mengikuti jejak Cristiano Ronaldo, yang pindah ke Al Nassr pada Januari 2023 lalu. Ronaldo adalah pembuka jalan ke Arab Saudi.

N’Golo Kante, Karim Benzema, Ruben Neves, Otavio, Sadio Mane, hingga Neymar hijrah ke Arab Saudi. Ada satu kesamaan pada kasus mereka: gaji yang sangat tinggi.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Hadiri Kegiatan Prosesi Pengantar Tugas Sekjen Kementerian Dalam Negeri

Sergio Ramos punya kesempatan untuk punya jalan karier seperti mereka. Sergio Ramos mendapat tawaran gaji €20 juta per musim dari Al Ahli dan Al Ittihad. Sergio Ramos juga mendapatkan tawaran senilai €11 juta per musim dari Galatasaray.

Namun, Ramos memilih jalan yang berbeda. Ramos menerima gaji lebih rendah. Jauh lebih rendah. Ramos mendapatkan gaji €1 juta dari Sevilla. Akan tetapi, Ramos memilih kembali ke klub masa kecilnya.

============================================================
============================================================
============================================================