FEB Unpak
Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) menggelar kompetisi tahunan berjudul “BSCXPDAM” bagi pelajar tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA)/Sederajat se-Bogor Raya yang dilaksanakan selama 3 hari, mulai 24 Agustus hingga 26 Agustus 2023. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan (FEB Unpak) menggelar kompetisi tahunan berjudul “BSCXPDAM” bagi pelajar tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA)/Sederajat se-Bogor Raya yang dilaksanakan selama 3 hari, mulai 24 Agustus hingga 26 Agustus 2023.

Dalam kegiatan itu, FEB menggandeng Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor dengan harapan dapat menjadi sarana para pelajar dapat menjadi SDM berkualitas yang lebih siap dalam menghadapi persaingan Global di era 4.0.

BACA JUGA :  Pencuri Sepeda Motor di Bogor Kepergok Warga, Pelaku Bawa Pistol Mainan

Sehingga para generasi muda dapat terus menggali soft skills, serta membentuk pribadi yang siap menghadapi kompetisi bisnis yang nyata di masa depan serta dapat mengambil keputusan yang tepat dalam bisnis yang nyata, khususnya para pelajar SMA Sederajat yang merupakan generation Z.

Para peserta BCSXPDAM 2023 ini mengikuti sejumlah rangkaian kegiatan, antara lain: Workshop, dan Mentoring Session.

Ketua panitia, sekaligus mahasiswi FEB Unpak serta anggota Business Simulation Club FEB Unpak, Irna Amalia Dea menyebut BSCxPDAM 2023 ini diikuti oleh 16 tim, terdiri dari lima orang pelajar dari masing-masing sekolah.

BACA JUGA :  2 Kelompok Tani di Kota Bogor Dapat Bantuan Alsintan Pompa Air

“Kompetisi Business Simulation ini adalah kolaborasi Perumda Tirta Pakuan dalam kompetisi virtual membangun perusahaan, di mana satu tim terdiri dari CEO, marketing, produksi, keuangan, dan retail,” kata Irna mengutip laman resmi unpak.ac.id, Rabu (6/9/2023).

============================================================
============================================================
============================================================