Wartawan
Gabriella Thesa Widiari, atau akrab dipanggil Gie sat dievakuasi usai mengalami kecelakaan. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM – Seorang wartawan bernama Gabriella Thesa Widiari, atau akrab dipanggil Gie mengalami kecelakaan dan menjadi korban tabrak lari di sekitar Polda Metro Jaya, pada Rabu (6/9/2023).

Gie, mengungkapkan saat dirinya hendak pergi liputan di daerah Jalan Kertanegara IV, Jakarta, menggunakan layanan ojek online (ojol).

“Saya hampir ditabrak oleh mobil itu. Saya dan Abang ojol hampir jatuh. Setelah menabrak kami, mobil tersebut langsung melarikan diri,” kata Gie, seperti dikutip dari pmjnews.com, Kamis (7/9/2023).

Insiden tersebut terjadi setelah mereka melewati Terowongan Semanggi, tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman, yang berada di sebelah Polda Metro Jaya.

BACA JUGA :  Penutupan Akses Jalan Oleh Plaza Jambu Dua, Pemkot Sebut Itu Jalan Umum

Gie mengakui bahwa dia tidak dapat mengidentifikasi jenis mobil tersebut atau nomor polisi karena insiden tersebut terjadi dengan sangat cepat.

“Saya tidak tahu jenis mobilnya, tapi itu mobil berwarna putih dan berjenis MPV,'” katanya.

Ketika kejadian itu terjadi, Gie mengatakan bahwa sejumlah pengendara yang melintas dan petugas polisi yang berjaga di sekitar lokasi memberikan pertolongan. Sementara pengemudi ojol memberi tahu petugas bahwa itu adalah perstiwa tabrak lari.

BACA JUGA :  Diduga Rem Blong, Truk Muatan Batu di Ciampea Bogor Tabrak 3 Mobil

Akibatnya, Gie mengalami luka pada tubuhnya dan ponselnya rusak. Saat ini, Gie belum melaporkan insiden ini kepada polisi, tetapi dia berharap bahwa kejadian ini akan terungkap dan pengemudi yang menabraknya akan ditangkap.

“Saya menderita luka lecet di tangan kanan dan tulang panggul patah. Ponsel saya juga rusak parah. Saya berharap bahwa pengemudi yang menabrak saya akan bertanggung jawab,” tuntasnya. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================