Media Center Bawaslu Kabupaten Bogor
Media Center Bawaslu Kabupaten Bogor diresmikan secara simbolis dengan melakukan gunting pita. Foto : Mutia/Bogor-today.com

BOGOR-TODAY.COM – Tingkatkan akses informasi pemilihan umum atau pemilu, Media Center Bawaslu Kabupaten Bogor diresmikan. Peresmian ditandai dengan pemotongan pita.

Ketua Bawaslu Kabupaten Bogor, Ridwan Arifin, menjelaskan bahwa pendirian media center ini bertujuan untuk memperluas layanan informasi yang akurat kepada masyarakat.

“Dengan berdirinya media center ini, kami berharap dapat menjadi platform komunikasi yang berkaitan dengan berbagai aspek, baik terkait dengan Bawaslu maupun masyarakat,” ucap Ridwan Arifin, Jumat (8/9/2023).

BACA JUGA :  Melenggang di Pilgub Jabar 2024, Bima Arya Beberkan Sejumlah Program

Ridwan menekankan bahwa Bawaslu Kabupaten Bogor merasa perlunya sebuah pusat informasi, yaitu media center, untuk mendukung penyebaran informasi dengan bantuan dari para wartawan.

“Ini merupakan bagian dari upaya kami untuk melibatkan rekan-rekan media dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat Kabupaten Bogor terkait dengan proses pemilihan,” tuturnya.

BACA JUGA :  4 Begal Mobil Sadis di Kota Bogor Berhasil Diringkus Polisi, 2 Masih Buron

Ia juga menambahkan bahwa Bawaslu telah melalui beberapa tahap dalam proses pemilihan, termasuk penetapan Daftar Calon Sementara (DCS) dan Daftar Pemilih Tetap (DPT).

============================================================
============================================================
============================================================