Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia di Perempat Final China Open 2023

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. (Dok.PBSI)

BOGOR-TODAY.COM – Turnamen bulutangkis BWF Super 1000 China Open 2023 telah mencapai babak perempat final. Sebanyak empat wakil Indonesia akan bertanding pada Jumat (9/8/2023), di Olympic Sports Center Gymnasium Changzhou.

Satu tiket ke babak semifinal sudah pasti berada di tangan wakil tunggal putra yang berhasil memenangi pertarungan internal yang dipertandingkan di delapan besar. Sementara itu, dua wakil Indonesia lainnya harus melawan para unggulan untuk mencapai babak semifinal.

BACA JUGA :  Diduga Rem Blong, Truk Muatan Batu di Ciampea Bogor Tabrak 3 Mobil

Indonesia masih menyisakan empat wakil untuk berlaga di perempat final China Open 2023. Laga skuad Merah-Putih akan dibuka ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Keduanya mengemban tugas berat karena harus berduel melawan unggulan kedua asal Korea Selatan, Baek Ha Na/Lee So Hee. Tapi, sebenarnya Apriyani/Fadia punya modal yang bagus, karena mampu mengemas kemenangan saat jumpa di babak 16 besar Kejuaraan Dunia 2023 dengan skor 21-12, 21-14.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Thailand Open 2024, 14 - 19 Mei 2024

Satu tiket ke semifinal sudah dipastikan dikantongi sektor tunggal putra. Itu karena perang saudara tersaji di perempat final ketika Jojo harus jumpa Vito.

Ini akan jadi kali keenam Vito berduel melawan Jojo. Catatan head to head menunjukkan Jojo unggul 4-1 melawan Vito.

============================================================
============================================================
============================================================