Sophia Latjuba
Sophia Latjuba.

BOGOR-TODAY.COMSophia Latjuba dikabarkan tengah berduka. ‘Anak kesayangannya’ telah tiada. Kepergiannya diiringi tangis haru anggota keluarga.

Melalui akun instagram pribadinya, @sophia_latjuba88 ia membagikan momen haru, di mana anjing kesayangannya yang kerap disebutnya sebagai anak itu telah tiada. Anjing bernama Basil itu telah lama dirawat oleh Sophia. Maka wajar jika Sophia sangat merasa kehilangan.

Di hari kematian Basil, pemilik nama lengkap Sophia Inggriani Latjuba menidurkannya di atas kasur dan bantal. Tak lupa juga ia menyelimuti anjingnya itu. Perlakuan Sophia kepada anjing kesayangannya benar-benar menjadi sorotan.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Labuan Bajo NTT Tewaskan Remaja asal Rote Ndao usai Jatuh dari Motor

Mengiringi unggahannya, artis kelahiran Berlin Barat, 8 Agustus 1970 itu menulis pesan manis untuk hewan peliharaannya yang telah tiada.

“Our sweet, kind lady Basil… Words cannot describe our aching hearts having to say farewell to you. You will forever be a part of us. Basil… Mama baik2 aja kok disini, don’t you worry ya sayang,” kata Sophia,” tulis Sophia di instagramnya.

Kepergian Basil untuk selamanya menghadirkan duka mendalam untuk Sophia dan sang buah hati, Eva Celia. Soalnya, Basil sudah cukup lama menemani hari-hari mereka di rumah.

============================================================
============================================================
============================================================