BOGOR-TODAY.COMPonsel 2 jutaan sering kali dianggap memiliki spesifikasi nggak meyakinkan. Eits, jangan salah banyak juga deretan HP terbaik dengan harga Rp2 jutaan, bahkan cukup bagus digunakan untuk gaming. Buat para gamers yang mencari ponsel rentang harga tersebut ada rekomendasi pas untukmu.

Mulai dari RAM yang cukup besar hingga prosesor canggih, terbaik banget untuk digunakan bermain game online populer. Seperti PUBG, Free Fire, CODM, atau game berat lainnya. Nggak lemot buat ponsel 2 jutaan!

Penasaran ada pilihan ponsel apa saja? Berikut rekomendasi ponsel 2 jutaan terbaik untuk bermain game.

  1. Redmi Note 10s
BACA JUGA :  Surat Edaran Soal Study Tour, Pj Wali Kota Bogor Imbau Kegiatan di Dalam Kota

Xiaomi memang menjadi pilihan pertama bagi kamu yang mencari HP kualitas terbaik, tapi dengan harga bersahabat. Salah satu ada Redmi Note 10s, rekomendasi ponsel 2 jutaan yang bisa diandalkan. Setidaknya, nih, game sekelas “CoD” atau “Mobile Legend” bisa kamu mainkan dengan lancar.

Ada pilihan memori RAM 6 GB dan 8 GB. Untuk HP gaming 2 jutaan, pilih Redmi Note 10s dengan versi RAM 6 GB dan ROM 64 GB.

Kelebihan lain dari HP Xiaomi ini tersedia layar Super AMOLED Dot Display yang punya resolusi FHD+. Visualisasi game terlihat lebih detail dan nyaman.

  1. Realme 8i
BACA JUGA :  Melenggang di Pilgub Jabar 2024, Bima Arya Beberkan Sejumlah Program

Ponsel 2 jutaan selanjutnya ada Realme 8i yang rilis November 2021 lalu. Didukung dengan Helio G97, RAM 6 GB dan 4 GB, performa HP ini nggak perlu diragukan lagi.

Selain itu, layarnya yang berukuran 6,6 inci dengan resolusi FullHD plus, ditambah refresh rate 120Hz, menjadikan Realme 8i sebagai HP dengan layar 120Hz termurah saat ini. Pastinya kamu bakal menikmati transisi dan gerakan layar ultra-smooth.

============================================================
============================================================
============================================================