Bogor jadi Kota Pertama yang Dikunjungi PJ Gubernur Jawa Barat, Ini Permintaan Bima Arya

PJ Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin (Kanan), Wali Kota Bogor, Bima Arya (Kiri), Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim (Tengah).

BOGOR-TODAY.COM – PJ Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin menyambangi Balai Kota Bogor, Senin (11/9/2023) siang. Kunjungan kerja PJ Gubernur Jawa Barat ini langsung diterima Wali Kota Bogor, Bima Arya didampingi Forkompinda, Kepala OPD dan Pimpinan BUMD serta berbagai elemen.

Kota Bogor kota pertama saya kunjungi setelah jadi PJ Gubernur Jawa Barat. Kunjungan kerja ini untuk mendengarkan beberapa masukan dari Kota Bogor sekaligus meneruskan kebijakan sebelumnya, yang sudah baik diteruskan dan yang belum baik diperbaiki,” ujar Bey sapaannya.

BACA JUGA :  Kendaraan Dinas Terlibat Kecelakaan Beruntun di Ciampea Bogor, Hampir Adu Banteng

Bey mengatakan, berbagai kebijakan dari Kota Bogor dipaparkan wali kota dan jajaran. Sejauh ini menurutnya Kota Bogor sudah cukup berhasil membenahi transportasi melalui kebijakan pengurangan angkot menjadi Biskita sebagai upaya mengurai kepadatan lalu lintas.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Senin 13 Mei 2024

“Terkait usulan Banprov Kota Bogor akan kami lihat dulu karena semua kota/kabupaten juga banyak permintaan. Kita lihat mana yang paling prioritas,” jelasnya.

Sementara itu, Wali Kota Bogor, Bima Arya menyampaikan terima kasihnya karena Kota Bogor menjadi kota pertama yang dipilih sebagai kunjungan kerja PJ Gubernur Jawa Barat.

============================================================
============================================================
============================================================