Fashion Gaya Vintage
7 Inspirasi Fashion Gaya Vintage agar OOTD Makin Memesona

BOGOR-TODAY.COM – Tidak perlu khawatir terlihat ketinggalan zaman, fashion gaya vintage pasti akan memberikan kesan elegan. Terutama jika dipadukan dengan warna dan aksesori yang sesuai!

Bagi Anda yang ingin menemukan ide-ide inspiratif untuk fashion gaya vintage, mari simak artikel ini hingga akhir!

Gaun V-neck

Jika Anda bingung tentang pilihan pakaian untuk acara makan malam bersama pasangan, inspirasi fashion gaya vintage ini bisa menjadi solusi yang sempurna!

Gaun dengan potongan V-neck bergaya vintage ini akan memberikan tampilan Anda kesan anggun dan menawan. Pilihan warna vintage seperti merah muda, peach, hijau, merah, tosca, dan lainnya akan membuat penampilan Anda lebih menarik dan berani! Anda juga bisa mengkombinasikannya dengan riasan wajah dan aksesori yang cocok dengan gaya Anda.

BACA JUGA :  Kembali Kondusif Pasca Penertiban, Wisatawan Akui Kini Puncak Lebih Bersih dan Indah

Jumpsuit Overall

Salah satu item fashion gaya vintage yang simpel dan dapat meningkatkan penampilan Anda adalah jumpsuit overall. Anda bisa mengenakannya dengan kaus polos atau kemeja favorit Anda.

Untuk tampil lebih vintage, pilihlah jumpsuit overall dengan motif kotak-kotak dan warna vintage seperti biru tua, hijau, cokelat, dan sebagainya. Anda dapat menambahkan aksesori seperti topi baret atau bando, serta anting-anting hoop besar untuk sentuhan vintage yang lebih kuat. Tertarik untuk mencoba?

BACA JUGA :  Tak Kuat Disiksa Suami, Ibu Muda di Rokan Hilir Tewas usai Nekat Minum Racun

Rok Midi

Mengenakan rok midi bisa membuat OOTD Anda terlihat manis. Rok midi memiliki panjang di bawah lutut dan di atas mata kaki, cocok untuk Anda yang tidak suka mengenakan rok terlalu panjang atau terlalu pendek.

Anda bisa mengenakannya dalam acara formal maupun santai. Jika rok midi Anda bermotif, padukan dengan atasan polos seperti kemeja, crop top, tank top, blazer, atau blouse. Jika warna rok midi mencolok, kenakan atasan berwarna netral untuk menonjolkan keindahan rok Anda.

Tas Kulit

======================================
======================================
======================================