CGE Avenue
CGE Avenue, Destinasi Rekreasi di Depok yang Ramah Keluarga. Foto : Hypeabis.id

BOGOR-TODAY.COM – Depok, sebagai salah satu kota satelit dari Ibu Kota, memiliki beberapa tempat yang indah bagi penduduknya untuk bersantai.

Beberapa area di Depok masih hijau dan menjadi daya tarik bagi wisatawan di sekitar Jabodetabek. Salah satu contohnya adalah CGE Avenue, sebuah destinasi rekreasi yang ramah bagi keluarga.

Destinasi ini terletak di kawasan Cimanggis Golf Estate di Depok dan menawarkan konsep hiburan serba dalam satu tempat, yang memungkinkan pengunjung untuk berlibur, berolahraga, dan mendidik anak-anak mereka.

Setibanya di sana, pengunjung akan disambut dengan beragam kuliner lezat dari 38 tenant makanan dan minuman dengan cita rasa lokal dan internasional.

BACA JUGA :  Kecelakaan Minibus Travel di Pasuruan Terguling di Jalur Tengkorak

Tidak hanya makanan berat, CGE Avenue juga menyediakan pilihan jajanan ringan seperti gelato, pastry, cireng, dan hidangan street food khas Korea Selatan yang menggugah selera.

Selain itu, di sekitar area tenant makanan, terdapat tenda semi permanen berwarna putih yang sering digunakan oleh musisi untuk menghibur pengunjung melalui pertunjukan musik live.

Di kedua sisi tenda, terdapat area luas dengan kursi-kursi berornamen kayu cokelat untuk pengunjung bersantai.

Di sisi kiri tenda, ada juga area makan dengan desain yang unik menyerupai interior atap rumah segitiga yang modern.

Bagi pencinta kopi, Seikou Coffee adalah tempat yang menarik. Deka Kautsar, Marketing Communications CGE Avenue, mengatakan bahwa Seikou Coffee khususnya menarik minat pengunjung milenial.

BACA JUGA :  Melonguane Diguncang Gempa Bumi M6,0 Terasa hingga Manado

Biasanya, pengunjung muda lebih suka bersantai di kedai kopi, sementara keluarga lebih suka bermain di area wahana edukatif.

Salah satu wahana edukatif yang dapat dinikmati di CGE Avenue adalah mini golf, yang merupakan lapangan golf mini dengan rumput hijau.

Ini adalah tempat yang bagus bagi orang tua untuk mengajarkan anak-anak mereka bermain golf sejak dini. Selain itu, pengunjung juga dapat mencoba bersepeda listrik di area seluas 12.235 m2 itu.

======================================
======================================
======================================