Aksesori juga penting dalam gaya vintage Anda. Coba kenakan tas kulit berwarna cokelat klasik untuk memperkuat kesan vintage pada penampilan Anda. Anda bisa memadukan tas kulit dengan mom jeans, ikat pinggang, dan blouse vintage favorit Anda. Gaya ini sangat fleksibel dan cocok untuk digunakan sehari-hari atau acara istimewa.

Suspender

Tambahkan suspender sebagai elemen fashion yang mendukung gaya vintage Anda. Suspender adalah item vintage yang banyak disukai, dan dapat memberikan sentuhan unik dan keren pada penampilan sederhana Anda.

Untuk tampilan yang agak tomboy, kenakan suspender dengan kemeja polos dan celana dengan warna netral. Pilih warna earth tone yang netral untuk sentuhan elegan yang lebih kuat!

BACA JUGA :  Diduga Hilang di Pantai Sampur, Pencari Udang di Babel Ditemukan Tewas, Jasadnya Tersangkut di Pohon Bakau

Sepatu Loafer

Sepatu loafer adalah pilihan yang tepat jika Anda ingin terlihat rapi namun tetap simpel. Sepatu loafer mirip dengan sepatu slip-on, tetapi biasanya memiliki hak datar dan ujung sepatu yang khas.

Pilihlah sepatu loafer dengan bahan kulit cokelat untuk memberikan kesan vintage yang lebih kuat. Anda bisa mengenakannya dengan gaun, pakaian kantor, pakaian kasual, dan berbagai gaya lainnya. Baik dalam acara semi formal maupun formal, sepatu loafer selalu menjadi pilihan yang tepat!

Sepatu Boots

Selain loafer, Anda juga bisa mempertimbangkan sepatu boots untuk menambahkan sentuhan vintage pada penampilan Anda. Meskipun cocok untuk cuaca dingin, Anda tetap bisa mengenakan berbagai jenis sepatu boots di Indonesia.

BACA JUGA :  FJBB Gelar Mimbar Rakyat Bogor, Wadah Dialog Pilkada 2024

Ada banyak jenis sepatu boots yang bisa Anda pilih, mulai dari ankle boots, tall boots, knee-length boots, chelsea boots, cowboy boots, dan lainnya. Namun, biasanya pada gaya fashion vintage, ankle boots adalah pilihan yang paling populer. Anda dapat mengenakannya dengan jeans, gaun, rok, jumpsuit, celana pendek, blazer, sweater rajut, crop top, dan masih banyak lagi!

Demikian beberapa inspirasi gaya fashion vintage yang dapat menginspirasi OOTD Anda saat berkumpul dengan pasangan, teman, atau keluarga. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
======================================
======================================
======================================