Simak Hasil Pertandingan Wakil Indonesia di Hari Kedua Hong Kong Open 2023

Gregoria Mariska Tunjung.(PBSI)

BOGOR-TODAY.COM – Hari kedua turnamen bulutangkis BWF Super 500 Hong Kong Open 2023 telah berakhir. Sebanyak 10 wakil Indonesia telah menyelesaikan tugasnya usai bertanding di Hong Kong Coliseum, Rabu (13/9/2023).

Namun, hanya tujuh wakil Indonesia yang berhasil mendapatkan tiket ke babak 16 besar, namun tiga wakil Indonesia terpaksa harus angkat koper di awal turnamen.

Tujuh dari sepuluh wakil Indonesia yang berlaga di babak 32 besar Hong Kong Open 2023 hari ini berhasil meraih kemenangan dengan mengantongi tiket ke babak 16 besar.

Tercatat, sebanyak 13 wakil Indonesia lolos untuk menjalani laga ke babak 16 besar Hong Kong Open 2023.

BACA JUGA :  Diduga Nyenggol Kabel Listrik, Truk Crane di Klaten Terbakar

Empat wakil terhenti di putaran pertama, yakni Chico Aura Dwi Wardoyo (tunggal putra), Febriana Dwipui Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi (ganda putri), Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (ganda campuran), dan Dejan Ferdinansyah Gloria Emanuelle Widjaja (ganda campuran).

Menjalani babak 32 besar hari kedua Hong Kong Open 2023, tiga wakil Indonesia harus menelan kekalahan.

Tunggal putra muda Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo harus mengakui keunggulan wakil Taiwan, Wang Tzu Wei usai tumbang dua game langsung dengan skor kembar 15-21, 15-21.

Kekalahan juga dirasakan pasangan non-pelatnas PBSI, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Ganda campuran binaan PB Djarum itu tunduk dalam dua game langsung melawan pasangan Jepang, Hiroki Mudorikawa/Natsu Saito dengan skor 12-21, 16-21.

BACA JUGA :  Pacitan Jawa Timur Diguncang Gempa Terkini M5,0

Pahitnya kekalahan juga dirasakan pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja. Berduel melawan unggulan kedua Hong Kong Open 2023 asal Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue, pasangan Dejan/Gloria kalah dua game langsung dengan skor 18-21, 20-22.

Hasil Pertandingan wakil Indonesia di babak 32 besar hari kedua Hong Kong Open 2023:

Anthony Sinisuka Ginting (2) vs Brian Yang (Kanada)
21-9, 21-14

============================================================
============================================================
============================================================