Kebakaran Hanguskan Rumah Singgah Multazam Dinsos Sukabumi, Diduga Ulah ODGJ

Kebakaran Hanguskan Rumah Singgah Multazam

BOGOR-TODAY.COM Kebakaran yang diduga karena ulah orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) menghanguskan rumah Singgah Multazam milik Dinas Sosial (Dinsos) Kota Sukabumi di Jalan Ciaul Pasir, Kelurahan Subang Jaya, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, hangus terbakar, Senin (11/9/2023).

Dari informasi yang dihimpun, mulanya api kecil dengan cepat membesar dan membakar bagian plafon gedung. Api yang terus membesar akhirnya menghanguskan seluruh barang yang ada di gedung rumah singgah bagi para ODGJ yang selama ini diamankan petugas Dinsos Kota Sukabumi.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, 14 Mei 2024

Kebakaran tersebut terjadi pada sekitar pukul 21.30 WIB. Demikian dikatakan Kepala Bidang (Kabid) Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Sukabumi, Ujang Rustiandi.

“Kami menerima laporan dari masyarakat sekitar pukul 21.36 WIB dan langsung menuju TKP yang berjarak dari Mako Damkar sekitar 4,1 kilometer, dan tiba di lokasi kejadian sekitar pukul 21.44 WIB,” ujar Ujang kepada iNews.id, Selasa (12/9/2023).

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut, Pengendara Motor Perempuan Tewas usai Terjatuh di Cicurug Sukabumi

Lebih lanjut Ujang mengatakan, pihaknya langsung melakukan pemadaman api dengan menerjunkan 2 regu personel yang dilengkapi dengan 4 unit kendaraan pemadam kebakaran.

============================================================
============================================================
============================================================