gelato
Rekomendasi Tempat Gelato Enak di Jakarta. Foto : Ilustrasi/freepik.com

BOGOR-TODAY.COM – Apakah Anda familiar dengan perbedaan antara gelato dan es krim? Meskipun keduanya memiliki bahan dasar susu, krim, dan gula, sebenarnya ada perbedaan yang signifikan antara keduanya.

Biasanya, gelato memiliki kandungan susu yang lebih tinggi dan kandungan gula yang lebih rendah dibandingkan es krim. Selain itu, gelato biasanya tidak mengandung kuning telur.

Itulah mengapa banyak orang lebih suka memilih gelato daripada es krim karena lebih rendah lemak.

Untuk para pencinta gelato di Jakarta, ada beberapa tempat menarik di mana Anda dapat menikmati gelato yang lezat, dan mereka juga menyediakan lingkungan yang nyaman.

Vilo Gelato

BACA JUGA :  Warga di Kota Madiun Diserang Sekelompok OTK, 7 Orang Luka

Untuk pecinta gaya hidup urban Jakarta, brand gelato yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi. Anda dapat menemukan cabang Vilo Gelato di berbagai wilayah di Jabodetabek.

Di Jakarta, Anda dapat menemukan outlet Vilo Gelato di daerah Barito, Senopati, Tomang, Gunawarman, Taman Mini, Hang Lekiu, dan Taman Ratu.

Setiap outlet memiliki konsep yang berbeda, tetapi semuanya sangat cocok untuk berfoto. Contohnya, outlet di Barito memiliki dekorasi dan furnitur yang berkonsep bohemian dengan sentuhan kaca.

Ada banyak pilihan rasa gelato yang tersedia, termasuk rasa unik seperti Unicorn Magic, Crunchy Ferrero Rocher, Loacker, Cotton Candy, Butter Coffee, Cheetos, dan banyak lagi. Anda pasti akan kesulitan memilih rasa gelato di sini!

BACA JUGA :  Ganda Putri Indonesia, Ana/Tiwi Wakil Satu-satunya di Final Thailand Open 2024

Velluto Gelato

Rekomendasi tempat gelato berikutnya berada di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK). Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati gelato berkualitas dari Velluto Gelato.

Ada banyak pilihan rasa gelato yang bisa Anda coba, termasuk yang disukai oleh anak-anak. Selain gelato dalam cup, Anda juga bisa mencoba gelato favorit Anda dalam cone.

Rasanya beragam, mulai dari Salted Caramel, Chocomint, Bubblegum Pop Up Candy, Milky Rainbow, Milky Twilight, Mango Sorbet, Tiramisu Choco, dan banyak lagi. Rasa mana yang akan Anda pilih?

============================================================
============================================================
============================================================