tempat makan steak terbaik

BOGOR-TODAY.COM – Sebagai destinasi utama untuk penggemar kuliner, Anda pasti akan merasa bingung saat harus memilih di antara beragam pilihan hidangan yang ditawarkan di Bandung. Baik itu kuliner klasik hingga yang sedang tren, semuanya tampak sayang untuk dilewatkan.

Setelah Anda puas menjelajahi hidangan khas Sunda di Bandung, bagi para pencinta daging, mungkin Anda ingin mencoba beberapa rekomendasi tempat makan steak terbaik di kota ini.

Steak yang lezat dan empuk selalu menjadi pilihan yang tepat untuk santapan Anda, baik itu untuk makan siang santai atau makan malam romantis. Di Bandung, Anda dapat menemukan berbagai tempat makan steak premium dengan harga yang cukup terjangkau. Ini dia beberapa di antaranya:

  1. Glosis Restaurant
BACA JUGA :  Sedang Bongkar Rumah, 2 Pekerja di Yogyakarta Tertimpa Bangunan, 1 Orang Tewas

Tidak hanya legendaris di Jakarta, restoran bergaya Amerika, Glosis, juga hadir di Bandung dengan beragam menu steak klasik yang menggugah selera.

Mereka menawarkan berbagai pilihan daging steak yang lezat, dengan saus buatan sendiri yang sangat populer di kalangan pengunjungnya.

Anda bisa menikmati menu andalan seperti Meltique Sirloin Steak, Hotstone Wagyu Steak, New Yorker Steak, Steak Monte Bianco, dan masih banyak lagi. Terdapat pilihan daging lokal dan Australia, jadi Anda bisa memilih sesuai selera.

BACA JUGA :  Wajib Tahu Ini! 7 Manfaat Singkong untuk Kesehatan Tubuh

Alamat: Glosis Restaurant, Jalan Citarum No. 12, Bandung

  1. Miss Bee Providore

Selain menikmati hidangan steak lezat di Bandung, Anda juga bisa mengambil keuntungan dari tempat yang Instagramable ini untuk berfoto OOTD terbaik Anda.

Meskipun bukan restoran khusus steak, hidangan steak di sini pasti akan memikat Anda. Cobalah Sirloin Steak Import dan Black Angus Rib-eye yang menjadi menu andalan mereka.

Pilihan saus steaknya sangat beragam, termasuk saus garlic butter, lemon cream sauce, hollandaise, bearnaise, dan lainnya.

Alamat: Miss Bee Providore, Jalan Ranca Bentang No. 11A, Ciumbuleuit, Bandung

============================================================
============================================================
============================================================