TSI Genjot Kunjungan Wisatawan India Lewat Indonesia Sales Mission

Vice President Media, Digital, dan Event Taman Safari Indonesia Grup, Alexander Zulkarnain.

BOGOR-TODAY.COM – Kehadiran Taman Safari Indonesia di Indonesia Sales Mission India tgl 10 – 17 September 2023 di Hyderabad, Mumbai dan Ahmedabad India menarik perhatian media nasional India untuk mengenal lebih jauh tentang Taman Safari Indonesia.

Sebanyak 30 media nasional menghadiri media gathering di Ahmedabad India untuk meliput mengenai destinasi unggulan berbasis konservasi satwa ini.

India menjadi salah satu negara tujuan untuk mendatangkan wisatawan dari luar negeri ke Indonesia.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Spageti Udang yang Praktis dan Mengenyangkan

Melalui destinasi unggulan seperti Taman Safari Indonesia yang memiliki 6 Parks dan 4 Resort serta kuliner yang menarik wisatawan asing khususnya India, kami berharap kunjungan wisatawan dari India semakin meningkat.

Semester pertama 2023 data Kemenparekraf menunjukkan angka 450 ribu kunjungan wisatawan India ke Indonesia. Dan wisatawan asing asal India ke Bali Safari dan TSI Bogor merupakan yang kedua terbanyak.

BACA JUGA :  Pedagang Gorengan di Ciampea Bogor Ditemukan Tewas Gantung Diri

“Kami berharap Indonesia Sales Mission bisa menghasilkan kunjungan wisata yang meningkat baik kualitas maupun kuantitas sehingga berdampak luas bagi Indonesia khususnya industri pariwisata,” ungkap Vice Presiden of Media Event dan Digital Taman Safari Indonesia, Alexander Zulkarnain.

============================================================
============================================================
============================================================