Pemkot Bogor Tinjau Lokasi Prasarana Sarana Utilitas di Tiga Titik

Peninjauan lokasi Prasarana Sarana Utilitas (PSU) di wilayah Kota Bogor.

BOGOR-TODAY.COM – Pemerintah Kota Bogor bersama PT Suryamas Dutamakmur melakukan peninjauan lokasi Prasarana Sarana Utilitas (PSU) di wilayah Bogor Selatan, Kota Bogor, pada Jumat (16/9/2023) sore.

Ada tiga titik lokasi yang ditinjau, yakni wilayah Kelurahan Pakuan yang berdekatan dengan Kantor Kelurahan Muarasari, Kelurahan Kertamaya dan Kelurahan Rancamaya di Kavling BR (Area Rancamaya Estate).

Tinjauan ketiga titik lokasi tersebut dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor bersama Kabag Tata Pemerintahan, Hidayatullah, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman, Juniarti Estiningsih, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Camat Bogor Selatan dan kelurahan.

BACA JUGA :  Evaluasi Pamong Walagri dan Penguatan Implementasi Germas

Ketiga lokasi yang ditinjau tersebut merupakan lahan kosong yang berada di luar area pengembangan perumahan.

Titik pertama yang ditinjau yakni dua lahan yang berada di Kelurahan Pakuan yang masih dalam tinjauan untuk dijadikan kantor kelurahan.

BACA JUGA :  FJBB Gelar Mimbar Rakyat Bogor, Wadah Dialog Pilkada 2024

“Kita baru meninjau lahan peruntukan untuk kantor Kelurahan Pakuan. Tadi ada dua alternatif lahan. Sehingga kita ada gambaran awal buat kantor Kelurahan Pakuan ini. Tapi tentu masih harus dibahas lagi sebelum dibuat rencana,” kata Sekda Kota Bogor, Syarifah Sofiah.

======================================
======================================
======================================