Bima Arya Minta Jajaran Dishub Konsisten Membangun Transportasi Publik

“Kalau mau memperbaiki transportasi publik maka bekerjasama dan bersinergilah, kalau mau polusi berkurang maka konsisten meluncurkan subsidi. Kalau subsidi untuk konversi 3:1 dan program BTS berhenti, artinya semua tidak konsisten dan hanya retorika saja. Jangan sampai ikhtiar kita agar transportasi maju terhenti karena tidak ada konsistensi. Kita sampaikan ke pemerintah pusat untuk konsisten. Karena transportasi publik tidak bisa dikerjakan dan didanai sendiri,” jelasnya.

BACA JUGA :  Diduga Rem Blong, Truk Muatan Batu di Ciampea Bogor Tabrak 3 Mobil

Di tempat yang sama, Kepala Dishub Kota Bogor, Eko Prabowo mengatakan, pihaknya selalu dan akan menjalankan program Dishub Kota Bogor. Termasuk yang menjadi arahan dari Wali Kota Bogor sudah dilakukan. Mulai dari konversi angkot itu 3:1 atau reduksi 2:1 masih terus berjalan. Pihaknya juga melakukan komunikasi dengan badan hukum supaya dapat berjalan lancar.

BACA JUGA :  Sekda Kota Bogor, Syarifah Sofiah Hadiri Reform Knowledge Sharing

“Angkot semua ada lima trayek yang bersinggungan lewat Sistem Satu Arah (SSA). Saya terus komunikasi dengan Organda, apalagi saat ini pengurusannya baru. Langkah kami dikomunikasikan sampai tiga kali, kalau masih tidak mengerti baru kami tegakkan aturan,” jelasnya.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================