Polisi Gerebek Pesta Miras Pemuda di Makassar, Ditemukan Panah Busur untuk Balas Dendam

Polisi Gerebek Pesta Miras Pemuda di Makassar, Ditemukan Panah Busur untuk Balas Dendam

BOGOR-TODAY.COM – Polisi menggerebek sebanyak lima pemuda asyik pesta miras di Jalan Gunung Merapi, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (22/9/2023). Petigas juga menemukan satu panah busur beserta pelontar ditemukan terselip di pinggang salah satu pelaku ketika diperiksa.

Pemuda itu diduga dalam pengaruh miras dan hendak melakukan aksi balas dendam usai diserang kelompok bersenjata tajam. Pemuda berinisial FE (24) diamankan dalam kondisi mabuk.

Kanit Tur Rajawali Polrestabes Makassar, Iptu Bachri mengatakan, FE juga kedapatan menyimpan senjata tajam jenis panah busur beserta pelontarnya. Hasil pemeriksaan polisi, senjata tajam di bawah pemuda yang berprofesi sebagai tukang parkir itu untuk melakukan aksi balas dendam.

BACA JUGA :  Pria di Bogor Nekat Gantung Diri di Tengah Hutan, Sempat Izin Pamit ke Istri dan Jagain Anak-anak

“Kami mendapati lima orang sementara mengonsumsi minuman keras. Setelah kami melakukan pemeriksaan kami menemukan salah satu di antara mereka membawa jenis busur lengkap dengan pelontarnya anak panahnya,” ucapnya, Jumat dini hari (22/9/2023).

Diketahui sebelumnya kelompok tukang parkir di Jalan Gunung Merapi, menjadi korban penyerangan kelompok motor bersenjata menyebabkan satu korban terkena panah busur di bagian tangan.

BACA JUGA :  2 Kelompok Tani di Kota Bogor Dapat Bantuan Alsintan Pompa Air

“Pernah ada kejadian katanya pernah diserang maka dia membawa untuk kembali melakukan penyerangan kembali terhadap lawannya,” katanya.

Sedangkan barang bukti miras yang disimpan dalam kantongan plastik keresek ditemukan  polisi usai dibuang di sekitar lokasi berpesta oleh pelaku. Lima pemuda yang diamankan diberi tindakan push up yang selanjutnya digiring ke Mapolrestabes Kota Makassar.(NET*)

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================