HMI Cabang Kota Bogor
Rangkaian Pembukaan Latihan Kader 1 Akbar HMI Cabang Kota Bogor tahun 2023. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM – Rangkaian Pembukaan Latihan Kader 1 Akbar HMI Cabang Kota Bogor tahun 2023 berjalan dengan sukses. Ini merupakan awal dari acara yang diikuti oleh seluruh peserta LK1 Akbar HMI Cabang Kota Bogor periode 2022-2023.

Zaidan Azzindani, Ketua Pelaksana Latihan Kader 1 Akbar, menyampaikan sambutan hangat kepada semua peserta dan mengucapkan terima kasih kepada semua panitia.

“Saya ingin menyambut peserta LK1 Akbar HMI Cabang Kota Bogor yang hadir hari ini, dan juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras hingga saat ini. Semoga kegiatan ini berjalan lancar hingga selesai,” ujar Zaidan dalam sambutannya.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Jumat 26 April 2024

Moeltazam, yang menjabat sebagai Ketua Bidang Pembinaan Anggota HMI Cabang Kota Bogor dan Koordinator SC, turut memberikan pidato. Dia menyampaikan bahwa hampir 200 mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di wilayah HMI Cabang Kota Bogor mendaftar untuk acara ini.

“Menurut data panitia, kami memiliki 181 peserta yang mendaftar, dan ini menunjukkan minat besar dari mahasiswa, terutama yang berasal dari generasi Z. Ini adalah suatu pencapaian yang membanggakan, dan semua ini tidak terlepas dari kontribusi banyak pihak,” ungkap Moel.

BACA JUGA :  Warga Desa Cemplang Bogor Diteror Maling, Satu Bulan 5 Kali Aksi Pencurian

“Dari sejumlah mahasiswa yang berkualitas, teman-teman yang terpilih untuk mengikuti LK1 ini, selamat datang di dalam organisasi kemahasiswaan tertua, terbesar, dan terkemuka di Indonesia,” tambahnya.

============================================================
============================================================
============================================================