Begini Cara Daftar Uji Coba Naik Kereta Cepat Whoosh Secara Gratis, Berikut Jadwalnya

Kereta Cepat Whoosh. (KCIC)

BOGOR-TODAY.COM – PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) membuka pendaftaran, pada Minggu (24/9/2023) untuk uji coba pengoperasian kereta cepat WHOOSH tahap kedua, yang akan berangkat, pada tanggal 25-30 September.

Eva Charnisa, Sekretaris Perusahaan KCIC, mengatakan uji coba gratis ini dapat diakses melalui website https://ayonaik.kcic.co.id.

“Bagi yang belum mendapatkan kesempatan, PT KCIC membuka kembali pendaftaran uji coba kereta cepat Whoosh tahap kedua,” kata Eva dalam seperti dikutip CNNIndonesia Minggu (24/9).

Menurut Eva, uji coba pertama pada tanggal 15 September lalu mendapat sambutan yang sangat baik sehingga pendaftaran untuk uji coba kedua telah dibuka kembali.

BACA JUGA :  Menu Kreasi dengan Lumpia Kembang Tahu yang Gurih dan Lezat

Puluhan ribu orang telah merasakan sensasi perjalanan dari Jakarta ke Bandung dan sebaliknya dengan Kereta Cepat Whoosh.

Melihat animo masyarakat yang cukup tinggi, Eva juga meminta masyarakat untuk terus memantau kanal-kanal komunikasi PT KCIC untuk mengetahui informasi dan perkembangan pendaftaran uji coba gratis Kereta Cepat JakartaBandung.

Uji coba gratis ini akan berlangsung hingga 30 September 2023, dengan kuota terbatas sebanyak 500 kursi yang tersedia untuk setiap perjalanan.

BACA JUGA :  Wajib Coba! Semur Ayam Saus Tiram yang Lezat untuk Menu Makan Bareng Keluarga

Selama masa uji coba terbatas KA Cepat dengan penumpang berlangsung, setiap harinya KCIC menyediakan empat jadwal perjalanan pulang pergi (PP), sehingga total terdapat 8 perjalanan KA yang beroperasi setiap harinya selama masa uji coba.

Berikut jadwalnya.

1. Stasun Halim – Tegalluar PP dengan waktu keberangkatan pukul 09.00 WIB dan 14.00 WIB.

2. Stasiun Tegalluar – Halim PP dengan waktu keberangkatan pukul 09.00 WIB dan 14.00 WIB.

============================================================
============================================================
============================================================