Raffi Ahmad Nekat Sambangi Kantor KPK Bahas Soal Pencegahan Korupsi

Raffi Ahmad saat mengunjungi Kantor KPK (Instagram @raffinagita1717)

BOGOR-TODAY.COM – Artis ternama Raffi Ahmad menyambangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (26/9/2023).

Ia mengaku berdiskusi tentang korupsi dengan Wakil Ketua KPK, Alexander Marwata dan Deputi Pencegahan dan Monitoring KPK yang juga Koordinator Tim Nasional Stranas PK Pahala Nainggolan.

“Ya hari ini diundang sama teman-teman KPK dan juga Stranas PK untuk pencegahan korupsi,” ujar Raffi seperti dikutip IDNTimes.

Raffi mengatakan bahwa ia datang untuk merekam podcast bersama Pahala dan Alex. Mereka mendiskusikan tentang anti korupsi.

BACA JUGA :  Kecelakaan Beruntun 6 Mobil di Tol Cipularang Km 107, Diduga Sopir Ngantuk

“Jadi saya sebagai influencer selebgram punya rasa tanggung jawab juga untuk sama-sama mensosialisasikan upaya-upaya positif yang selalu dilakukan oleh pemerintah kita untuk generasi mendatang karena kalau korupsi terus dibiarkan kasihan generasi selanjutnya,” ujar Raffi.

Raffi percaya bahwa podcast adalah salah satu cara untuk mencegah korupsi di Indonesia. Menurutnya, upaya pencegahan korupsi melalui podcast lebih baik daripada tidak melakukan apa-apa.

“Kita juga sebagai generasi muda jangan cuma Mungkin berkoar-koar aja tapi juga ada kita yang bisa lakukan sedikit lebih baik jadi pencegahan korupsi,” ujarnya.

BACA JUGA :  Usai Santap Hidangan di Akikahan, Puluhan Warga Kolaka Keracunan Massal

Raffi menyebut, bahwa sebagai seorang seniman, ia merasa perlu untuk membantu KPK dalam menyebarkan pemberantasan korupsi di masyarakat. Terlebih lagi, pengikutnya di media sosial kini telah mencapai 70 juta.

“Alhamdulillah 70 juta followers ini tanggung jawab,” pungkasnya.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================