Gegara Cekcok dengan Pacar, Pemuda di Malang Ketahuan Bawa Ganja

Gegara Cekcok dengan Pacar, Pemuda di Malang Ketahuan Bawa Ganja

BOGOR-TODAY.COM – Polisi menangkap sorang pemuda di Malang yang kedapatan membawa ganja sebanyak 27,85 gram di dalam jok motor. Narkoba itu terendus polisi sesaat setelah pemuda berinisial AK (27) warga Tumpang tersebut bertengkar dengan kekasihnya di sebuah minimarket.

AK (27) awalnya sempat terlibat cek-cok dan pertengkaran dengan kekasihnya di sebuah minimarket di Dusun Wates, Desa Wonomulyo, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang. Warga sekitar kemudian mencoba melerai, namun gagal dan melaporkan ke petugas kepolisian. Demikian dikatakan Kasi Humas Polres Malang Iptu Ahmad Taufik.

BACA JUGA :  Ternyata Buah Sawo Punya Banyak Manfaat untuk Kesehatan, Simak Ini

“Pihak kepolisian menerima informasi dari warga setempat mengenai adanya pertengkaran antara seorang pria dan wanita di depan sebuah minimarket,” ucap Taufik dikonfirmasi, Rabu (27/9/2023).

Dari sanalah petugas kemudian datang, mencoba melerai dan menengahi permasalahan di antara keduanya. Namun saat petugas kepolisian mencoba menanyakan persoalan apa yang melatarbelakangi cek-cok itu, sang pria menunjukkan gerak-gerik mencurigakan.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Jember, 2 Motor Adu Banteng Tewaskan 2 Orang, 2 Kritis

“Saat ditanya petugas, jawabannya meracau tidak jelas, sehingga petugas curiga dan melakukan pemeriksaan,” katanya.

Kemudian petugas memeriksa badan AK, dan sepeda motor yang dikendarainya. Saat diperiksa itulah kemudian petugas menemukan sebuah paket mencurigakan di jok motornya. Saat diperiksa lebih detail, ternyata paket di dalam jok motor itu merupakan ganja kering seberat 27, 85 gram.

============================================================
============================================================
============================================================