Warteg
Ilustrasi kebakaran. Foto : Freepik.com

BOGOR-TODAY.COMWarteg atau warung tegal berlantai dua di Jalan Setia Kawan, Gambir, Jakarta Pusat, terbakar, Kamis (28/9/2023) siang. Dua orang tewas terpanggang, Sementara, dua lainnya mengalami luka bakar serius.

Dua orang korban yakni istri dari pemilik warteg yang tengah tertidur lelap di lantai dua serta seorang pengunjung warteg tak mampu menyelamatkan diri saat api berkobar. Akibatnya, keduanya ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa.

BACA JUGA :  Sah jadi WNI, Maarten Paes Target Main di Piala Dunia 2026

Berdasarkan keterangan dari salah seorang saksi mata, Darius sebelum api berkobar, ia sempat mendengar ledakan dan api langsung berkobar.

“Itu keliatannya ada gas yang bocor, habis itu saya dengar suara ledakan. Meledaknya enggak kencang. Anaknya itu yang pertama keluar tapi sudah kebakar larinya keluar sini, lalu saya siram pakai air. Habis itu enggak sampai lima menit apinya makin jadi karena anginnya kencang,” kata Darius dikutip dari beritasatu.com.

BACA JUGA :  Karate Internasional di Bangkok, Naufal Putra Diandra Sabet Medali Emas Ajang SeakF Asia ke-11

Petugas Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Jakarta Pusat yang tiba dilokasi langsung berupaya melakukan proses pemadaman.

============================================================
============================================================
============================================================