Anthony Ginting Berhasil Lolos ke Babak 16 Besar Asian Games 2022

Kemudian, dipoin ke-19, smes keras dari Ginting memberikan Ginting game point. Di game berikutnya, Ginting meraih game point pada kedudukan 20-16. Sebuah pukulan straight backhand dari Ginting membuat game pertama berakhir dengan 21-16.

Di game kedua, Ginting memulai dengan baik dan meraih empat poin beruntun.

Wang Tzu Wei kemudian membaik, namun Ginting terus memimpin. Serangan dan variasi pukulan Ginting membuat Wang Tzu Wei tersiksa, bahkan seringkali membuatnya berada di ambang kematian. Di game kedua, Ginting memimpin dengan lima poin saat interval, 11-6.

BACA JUGA :  Kecelakaan Motor Bocah Bonceng Tiga di Pontianak Tabrak Tiang Listrik, 2 Orang Tewas

Meski sempat kehilangan dua angka setelah interval, Ginting kembali melangkah maju. Ia memukau Wang dengan berbagai pukulannya, dan sempat tertinggal tujuh angka pada kedudukan 16-9.

Ginting kemudian terus memberikan tekanan kepada Wan Tzu Wei. Serangkaian smes keras kearah backhand, Ginting membawanya unggul jauh di angka 18-9.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Serap Aspirasi Serikat Buruh dan Ajak Jaga Kondusifitas Iklim Investasi

Match point di angka 20-10 diraih melalui drop shot yang dilakukan Ginting. Setelah gagal pada kesempatan pertama, Ginting tidak mampu mengembalikan smes lawan dan menutup pertandingan dengan skor 21-11.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================