Bima Arya Beri Lima Pesan di Musyawarah Kerja BEM Se-Bogor

Musyawarah Kerja Badan Eksekutif Mahasiswa se-Bogor.

BOGOR-TODAY.COM – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Se-Bogor (BSB) menggelar Musyawarah Kerja di Aula Serbaguna, Gedung DPRD Kota Bogor, Sabtu (7/10/2023). Pada kegiatan ini hadir 28 BEM kampus, baik dari Kota dan Kabupaten Bogor yang akan membahas program dan penentuan arah grand design BEM se-Bogor selama satu tahun ke depan yakni di 2024.

“Kami akan bahas mulai dari program unggulan maupun program yang triwulan BSB di 2024 yang mana kami akan menonjolkan sisi pengabdi kepada masyarakat dan juga pergerakan,” ujar Koordinator BEM Se-Bogor, Ahmad Sobari.

BACA JUGA :  Pria di Bogor Nekat Gantung Diri di Tengah Hutan, Sempat Izin Pamit ke Istri dan Jagain Anak-anak

Di tempat yang sama, Wali Kota Bogor, Bima Arya mengatakan, sedikitnya ada lima pesan yang ingin disampaikan kepada BSB. Pertama yakni mengangkat atau menggarap narasi lokal.

Kedua, melakukan metode aksi. Metode aksi ini tidak selalu yang di lapangan jelek tapi tidak melulu yang di ruangan tidak efektif, Semua tergantung skala prioritas dan urgensi.

BACA JUGA :  SKCK Goes to School, Polresta Bogor Kota Redam Kenakalan Remaja Lewat Aplikasi

“Metode aksi ini menyesuaikan dengan situasi. Dialog itu utama, diskusi penting, brainstorming juga keren dan kalaupun harus beraksi, tidak asal, tidak ada yang dirusak dan dirugikan,” jelasnya.

============================================================
============================================================
============================================================