Sekdes Baru
Ilustrasi. Foto : istockphoto.com

BOGOR-TODAY.COM – MS, seorang Sekretaris Desa atau Sekdes Baru, Kecamatan Luyo, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat, dilaporkan tewas ditikam tetangganya, Selasa (10/10/2023). MS mengalami luka empat tusukan dengan badik di bagian dada dan pundak.

Meski korban sempat dilarikan ke rumah sakit, tetapi nyawanya tidak tertolong. Kasus pembunuhan terjadi, saat korban yang berusia 29 tahun baru saja pulang dari kantor dengan mengendarai sepeda motor.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, 14 Mei 2024

Ketika ia akan masuk ke halaman rumahnya, tiba–tiba korban diadang pelaku R (23), yang langsung menikamnya berkali–kali. Korban ketika itu masih dalam posisi duduk di motor mendapat serangan menggunakan sebilah badik.

Setelah menikam korban, pelaku menyerahkan diri ke Polsek Campalagian dan selanjutnya dibawa ke Mapolres Polewali Mandar untuk menjalani pemeriksaan.

BACA JUGA :  Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Thailand Open 2024

Korban dan pelaku tinggal bertetangga di Desa Baru, dan bahkan masih ada hubungan keluarga. Diduga, motif pembunuhan akibat pelaku terbakar cemburu setelah mendengar kabar istrinya berselingkuh dengan korban. Pelaku menyimpan dendam dan berniat membunuh korban.

Saat keduanya bertemu, pelaku gelap mata dan akhirnya menghabisi nyawa korban.

============================================================
============================================================
============================================================