Cilendek
Warga Gg. Makam Kelurahan Cilendek Barat, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat digegegerkan dengan penemuan mayat seorang pria di dalam kontrakan, Sabtu (14/10/2023). Foto : bogor-today.com

BOGOR-TODAY.COM – Warga Gg. Makam, RT05/05, Kelurahan Cilendek Barat, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat digegegerkan dengan penemuan mayat seorang perempuan di dalam kontrakan, Sabtu (14/10/2023). Saat ditemukan perempuan asal NTT itu dalam kondisi membusuk.

Penemuan jenazah itu berawal dari laporan warga yang curiga dengan adanya bau tak sedap yang muncul dari sebuah rumah kontrakan milik H. Mansyur.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh bogor-today.com, kontrakan tersebut dihuni oleh Rode, warga Nusa Tenggara Timur (NTT) yang berprofesi sebagai juru kebersihan di salah satu pasar di Kota Bogor.

BACA JUGA :  Untuk Pilkada yang Aman dan Damai, PCNU Kota Bogor Gelar Doa Bersama

“Awalnya pas saya lewat, banyak lalat terus bau busuk. Saya gedor-gedor pintu kontrakan tapi tidak ada jawaban,” ungkap Nirwanto warga setempat.

Karena tak ada jawaban dari penghuni kontrakan, akhirnya Nirwanto terpaksa membongkar pintu bersama warga lain. Saat ditemukan jenazah sudah dalam keadaan membusuk.

BACA JUGA :  Makan di Hajatan Khitanan, 166 Warga Purwakarta Keracunan Massal

Sementara itu, pemilik kontrakan H. Mansyur menceritakan bahwa peristiwa penemuan mayat dalam kontrakan terjadi sekitar pukul 09.30 WIB atas laporan dari warga yang mencium aroma tak sedap di lingkungan kontrakan. Ia menduga, bau tak sedap itu berasal dari bangkai binatang.

“Saya dapat laporan dari warga, khawatirnya ada bangkai binatang. Pas didobrak kondisi jenazah sudah membengkak,” tuturnya.

============================================================
============================================================
============================================================