Kurnia Meiga Hadir di Games Simulasi Sepak Bola ‘Total Football’

Total Football resmi menghadirkan Kurnia Meiga.

BOGOR-TODAY.COM – Nama besar Kurnia Meiga sebagai legenda Arema FC dan Timnas Indonesia ternyata sama sekali tidak pudar. Meski harus pensiun dini karena alasan kesehatan pada 2017, sosoknya tetap dianggap besar.

Oleh karena itu, sebuah game simulasi sepak bola mobile bernama Total Football tertarik berkolaborasi dengan Kurnia Meiga. Pria kelahiran Jakarta itu akan hadir dalam game mobile pertama dengan fitur komentator berbahasa Indonesia.

BACA JUGA :  PSSI Kecam Ujaran Rasis, Jangan Nodai Perjuangan Timnas Indonesia

Dalam rilis yang diterima Bola.net, Kurnia Meiga mengaku bangga diberikan kepercayaan itu oleh Total Football. Ia merasa sangat dihargai meski sudah lama tidak merumput.

“Alhamdulillah senang sekali saya bisa saya bekerja sama dengan game Total Football untuk menjadi karakter legenda sepak bola Indonesia pertama di game ini,” ujar Kurnia Meiga.

BACA JUGA :  Kevin Sanjaya Resmi Putuskan Pensiun Sebagai Atlet Bulu Tangkis

Kurnia Meiga merasa tersentuh dengan persembahan dari Total Football ini. Sebab, ia dan para pencinta sepak bola dan game bisa kembali melihat aksinya di atas lapangan, meski dari layar gawai masing-masing.

Kurnia Meiga pun mengajak penggemarnya untuk memainkan Total Football. Pengalaman berbeda akan didapatkan oleh mereka karena bisa memainkan idolanya.

============================================================
============================================================
============================================================