ditemukan meninggal
Polisi berjaga di tempat penemuan jenazah pria di bengkel shockbreaker motor di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Sindangrasa, Kabupaten Ciamis, Rabu 18 Oktober 2023. (Beritasatu.com / Muhamad Iqbal )

BOGOR-TODAY.COM – Mayat seorang pria paruh baya ditemukan meninggal dengan kondisi membusuk di dalam sebuah bengkel servis shockbreaker motor di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Sindangrasa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Sebelum ditemukan meninggal, pria dengan inisial WA sempat mengeluh kesakitan kepada keluarganya.  Diduga, jasadnya sudah meninggal selama sekitar 3 hari.

Jenazah WA yang berusia 60 tahun ditemukan dalam posisi tertelungkup di dalam bengkelnya. Ia adalah pemilik tunggal bengkel tersebut dan diperkirakan telah meninggal lebih dari 3 hari, hingga mengeluarkan bau tidak sedap.

BACA JUGA :  Disdukcapil Kota Bogor Berlakukan Antrean Daring Prima Antri, Ini Caranya

Melansir beritasatu,com, seorang saksi bernama Hadi (52), menyebut penemuan jasad ini dimulai ketika ia dan warga lainnya mencium bau yang tidak wajar di sekitar lokasi tersebut. Warga kemudian membuka pintu bengkel secara paksa dan menemukan korban dalam keadaan tertelungkup.

“Saya awalnya curiga bahwa itu adalah bau bangkai hewan. Tetapi bau tersebut semakin menyengat selama beberapa hari. Setelah kami membuka pintu bengkel, kami menemukan korban dalam keadaan sudah meninggal. Kami segera melaporkan hal ini kepada polisi,” kata Hadi.

BACA JUGA :  Rekomendasi 5 Tempat Olahraga Golf Favorit di Bogor, Dijamin Sejuk

Tim Identifikasi Fisik (Inafis) dari Polres Ciamis segera melakukan evakuasi jenazah pria tersebut setelah mendapat laporan. Proses evakuasi tersebut menjadi perhatian bagi warga yang melintas di sekitar lokasi.

============================================================
============================================================
============================================================