Tujuh Wakil Indonesia di Denmark Open 2023, Berikut Jadwal Pemain

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. (Dok.PBSI)

BOGOR-TODAY.COM – Denmark Open 2023 telah mencapai babak 16 besar. Sebanyak tujuh wakil Indonesia akan bertanding, pada Kamis (19/10/2023) di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark.

Tiga wakil merah putih akan menghadapi para unggulan di babak kedua ini. Pasangan ganda campuran nonpelatnas Dejan Ferdinansyah/Gloria Emmanuelle Wijadja akan menghadapi unggulan teratas asal Tiongkok, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Indonesia masih menyisakan tujuh wakilnya untuk berlaga di Babak 16 Besar Denmark Open 2023. Awalnya, tim Garuda diperkuat menjadi 14 wakil. Wakil yang tersisa kini dipilih dari sektor tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putridan ganda campuran.

BACA JUGA :  Kecelakaan Beruntun 6 Mobil di Tol Cipularang Km 107, Diduga Sopir Ngantuk

Pada babak kedua Denmark Open 2023, China memiliki jumlah wakil terbanyak, yakni 17 wakil yang tersisa. Sementara itu, tuan rumah juga masih menyisakan tujuh wakilnya di nomor tunggal putra, tunggal putri, ganda putra dan ganda campuran.

Di babak 16 besar Denmark Open 2023, pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan kembali bertemu dengan pasangan ganda putra Malaysia Aaron Chia/Soh Woii Yik. Bagi kedua pasangan, ini merupakan pertemuan ke-15 kalinya sepanjang karir mereka.

BACA JUGA :  Jelang Play Off Olimpiade Paris 2024, Ini Kata Pelatih Timnas Indonesia U-23

Namun, ini akan menjadi yang pertamakalinya sepanjang tahun 2023, The Daddies, julukan bagi Hendra/Ahsan, berduel dengan Chia/Soh. Kedua pasangan ini terakhir kali bertemu di babak pertama BWF World Tour Finals pada tahun 2022, saat itu Hendra/Ahsan menang 21-12, 21-15.

============================================================
============================================================
============================================================