Bima Arya Kunjungi Posyandu Dahlia dan SD Negeri Gang Aut

Wali Kota Bogor Bima Arya saat mengunjungi Posyandu Dahlia, RW.02, Kelurahan Gudang, Kota Bogor.

BOGOR-TODAY.COM – Usia memimpin agenda rutin briefing staf di kawasan kuliner Rangga Gading, Wali Kota Bogor, Bima Arya menyempatkan diri mengunjungi Posyandu Dahlia, RW.02, Kelurahan Gudang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Selasa (24/10/2023).

Di posyandu tersebut, pelayanan kesehatan yang diberikan tidak hanya bagi para balita untuk menurunkan angka stunting, tetapi juga para orang tua lanjut usia (manula) tengah menunggu giliran untuk pemeriksaan kesehatan, seperti pemeriksaan tensi, gula darah dan Penyakit Tidak Menular (PTM) lainnya.

BACA JUGA :  ASB Dukung MTQ Kota Bogor di Pentas Nasional, DPRD Siapkan Anggaran "Kadedeuh"

“Alhamdulillah stunting di sini sudah berkurang berkat kolaborasi semua. Hasil pemeriksaan kesehatan yang dilakukan posyandu, bagus. Seperti Ibu Suharmi, tekanan darahnya bagus, gula darah normal,” kata Bima Arya di Posyandu Dahlia.

Selain tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor dan kader PKK Kelurahan Gudang, nampak salah seorang kader PKK yang telah berusia lanjut turut membantu memberikan pelayanan kesehatan mendapatkan perhatian Bima Arya.

BACA JUGA :  Hadiri Musrenbangnas 2024, Pj Wali Kota Bogor Tekankan Sinkronisasi Perencanaan Jangka Panjang dan Menengah

H. E Theodora (83) menjadi kader PKK Kota Bogor sejak tahun 1985. Ia sempat berbicara dengan Bima Arya yang hadir didampingi Kepala Dinkes Kota Bogor, Sri Nowo Retno. Dirinya mengaku ditanya Bima Arya berapa lurah yang dia kenal sejak menjadi kader di Kelurahan Gudang.

============================================================
============================================================
============================================================