jasad misterius
Ilustrasi.

BOGOR-TODAY.COM – Penemuan jasad misterius di bawah Jalan Tol Becakayu, di Jalan M Hasibuan, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Senin (23/10/2023) membuat geger warga sekitar.

Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Bekasi Selatan, Kompol Jupriono, menyampaikan bahwa dua warga yang sedang memancing di Kalimalang yang menemukan mayat pria tersebut.

Mayat pria itu ditemukan dalam posisi tertelungkup dan ditemukan oleh para warga yang kemudian segera memberi tahu pihak kepolisian.

“Setelah kami melakukan pemeriksaan, ternyata ditemukan seorang mayat tanpa identitas,” ujar Jupriono dikutip dari beritasatu.com.

BACA JUGA :  Kecelakaan Beruntun 8 Kendaraan di Cipatat Bandung Barat

Menurut Jupriono, pihak kepolisian tidak menemukan tanda pengenalan atau kartu identitas di tubuh korban. Ia juga mengungkapkan perkiraan usia mayat pria tanpa identitas tersebut, yang diyakini berusia sekitar 40 tahun.

“Kami menduga usianya sekitar 40 tahun. Pakaian yang dikenakan mayat tersebut berwarna hitam dan sudah sangat rusak,” jelas Jupriono.

Jupriono juga menduga bahwa mayat tersebut telah berada di tempat kejadian tersebut dalam waktu yang cukup lama, mengingat kondisinya yang sudah membusuk dan wajahnya sulit dikenali.

BACA JUGA :  Polisi Tangkap Pelaku Tawuran di Bogor, Bacok Pengendara Lain

“Kondisi mayat ketika ditemukan dalam kondisi yang sangat sulit dikenali, yang menandakan bahwa dia mungkin sudah meninggal cukup lama. Itulah sebabnya kami tidak berhasil menemukan kartu identitasnya setelah melakukan pemeriksaan,” tambah Jupriono.

Saat ini, jasad korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi untuk dilakukan autopsi. Jupriono juga mengajak warga yang kehilangan anggota keluarganya untuk segera melaporkan hal tersebut ke Polsek Bekasi Selatan. ***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================