Hasil French Open 2023, Berikut Wakil Indonesia Lolos ke Babak 16 Besar

Pasangan Ganda Putri Indonesia. (Dok. PBSI)

BOGOR-TODAY.COM – Banyak wakil Indonesia yang berhasil mengamankan tiket ke babak 16 Besar Badminton French Open 2023. Berikut daftar enam wakil Indonesia yang lolos ke babak 16 Besar French Open 2023.

Dua wakil Indonesia dari nomor ganda putra yang tampil di hari pertama babak 32 besar berhasil meraih kemenangan. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan bisa mengatasi lawan masing-masing di Graz Arena, Selasa (24/10/2023).

Fajar/Rian hanya membutuhkan waktu 27 menit untuk mengalahkan Alexander Dunn/Adam Hall (Skotlandia) dengan skor 21-13 dan 21-16. Sementara itu, Ahsan/Hendra mengalahkan pasangan Taiwan Lou Ching Yao/Yang Po Han 21-17, 21-16.

BACA JUGA : 

Keberhasilan melangkah ke babak selanjutnya juga diraih Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Apri/Fadia memenangi duel sesama wakil Indonesia kontra Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi lewat permainan dua gim.

Ganda campuran Indonesia juga telah meloloskan dua wakilnya. Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati mulus melangkah ke babak 16 besar.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Gaungkan Program Ekonomi Hijau untuk Peringati Hari Otda ke-XXVIII

Dejan/Gloria dan Rehan/Lisa harus bertanding rubber gim hingga akhirnya bisa menyegel tiket babak 16 besar French Open 2023.

Sementara itu, Jonatan Christie jadi wakil pertama dari tunggal putra yang lolos ke babak 16 besar. Jonatan menyudahi perlawanan wakil Jepang, Kenta Nishimoto dengan skor 21-11, 21-19.

============================================================
============================================================
============================================================